MENCARI KEADILAN


Keadilan???kalo kita bicara soal keadilan di negri kita tercinta ini apakah sudah bener-bener terealisasi dengan benar apa itu yang namanya keadilan???
menurut saya belum tuh!!
kenapa saya bilang belum,lihat saja para koruptor yang nyuri uang negara ratusan juta bahkan milyaran rupiah hanya di hukum 2 taun paling lama 3-4 taun belum lagi di penjara mendapatkan fasilitas yg wooowwww sangat super mewah seakan tinggal di hotel berbintang, kamarnya di sediakan AC,kasur yang empuk,toilet pun pribadi,dan barang-barang mewah lainya.

sedangkan orang yang hanya nyolong seekor ayam mendapatkan hukuman yang  lebih lama udah gitu hanya mendapatkan fasilitas yang biasa  yah namanya juga penjahat kelas teri ya fasilitas yang diberikan juga kelas teri  ,tidur berjejer,berhimpit-himpitan,tidak ada kasur yang empuk,bahkan mau mandi saja harus antri untuk menunggu giliran.
mungkin emank bener uang itu emank segalanya,bahkan keadilan pun bisa di belinya!!!
bagaimana menurut anda???

13 komentar:

sariphusin mengatakan...

negeri ini memang penuh ketidak adilan,,

zuky hidayat mengatakan...

yah emank bro skrng mencari keadilan di negri ini susah!!

F&S mengatakan...

keadilan sussah di dapat sob di negeri ini

berita bola mengatakan...

keadilan bagi orang berduit tidak ada masalah kali ya bro

bang salom mengatakan...

mudah-mudahan cepat diberantas Mafia Peradilan ya di negara kita ini

zuky hidayat mengatakan...

pokonya mafia peradilan harus di tumpas habis!!

How to create a blog on blogger mengatakan...

Keadilan, lama gak denger tuh kata, mang masih di indonesia yah?

parenting mengatakan...

Ayo, kita tegakkan keadilan
biar adil dan sejahtera negeri ini ^_^

kutabaru mengatakan...

Ijin Nyimak dulu sob....

bento mengatakan...

monggo podo nyimak kawan!!

sapere aude mengatakan...

hahahaha, emang keadilan itu apa kawan?

Sies mengatakan...

HARAPAN AKHIR AGAR SUARA SAYA INI DAPAT DIDENGAR OLEH PARA PEMERHATI HUKUM SERTA PARA PENEGAK SUPREMASI HUKUM...JANGAN JADIKAN TUMBAL HUKUM, DIBALIK MISTERI KEMATIAN ANAK DAN ISTERI SAYA YANG SAMPAI HARI INI PELAKUNYA NYATA MENGAKUINYA DALAM SIDANG MAUPUN PERNYATAN TERTULIS DAN PERNYATAAN LEWAT SUARA KEADILAN TV ONE (Edisi 14 desember 2010)
HARUSKAH SAYA MENDEKAM DALAM BUI SETELAH SAYA KEHILANGAN ANAK DAN ISTERI TERCINTA SAYA...???
tolong lihat (http://alimenggunggat.blogspot.com/)
sies-catatanku.blogspot.com

Bento mengatakan...

saya turut berduka bang atas meninggalnya anak dan istri abang, emang awal masalahnya kaya gmn bang???
semoga kasusnya cepet selesai dan pelaku yg sebenernya di adili dengan seadil-adilnya.

Posting Komentar