alasan kenapa bikin blog


Sebenernya yang saya tulis ini tidak penting buat dibaca tapi saya hanya ingin menuliskan sedikit tentang alasan kenapa saya ini bikin blog, sebenernya seh alasanya aneh. Kenapa saya bilang aneh???
Tanya kenapa???
saya bikin blog ini sebenernya karena saya merasa bosan dapet internet gratis dari operator x walaupun boleh dikatakan gratisnya ilegal seh tapi yaah yang namanya gratis yaaa lumayan dunk!!! Hehehehehe
dapet internet gratis tapi Cuma saya pake buat browsing, chating, download lama-kelamaan timbul rasa bosan dan jenuh klo pake internet sedangkan klo kagak di pake sayang dunk orang gratis ini masa kagak di manfaatin akhirnya terpikirlah untuk bikin blog.
Tapi sebenernya pas mau bikin blog saya bingung ntar apa yaah yang mau di isi di blog yang saya bikin..
karena saya ini fans berat bang iwan fals akhirnya tercetuslah blog yang  bertemakan tentang  iwan fals, dan karena  bang iwan itu sangat peduli dengan nasib para orang-orang yang terpinggirkan oleh kerasnya jaman dan kehidupan dan kebetulan dalam salah satu lagu bang iwan fals ada  yang berjudul “orang pinggiran” maka terciptalah judul blog ini “blog orang pinggiran.”
Tapi klo jatah intertnet gratisanya udah ketauan sama operator gimana yaaa???
Apa saya akan berhenti untuk menulis di blog ini???
Yah klo gratisanya udah ketauan yaaaa cari lagi dunk!!! hehehehehe
Tentu tidak walaupun internet gratisanya udah ketauan ma opertor saya akan mencoba untuk terus menuliskan sesuatu di blog ini yang mungkin yang saya tulis itu sebenernya kurang begitu bermanfaat bagi para pengunjungnya tapi pokoknya lanjut truzzz.hahahahaha
Catatan : semoga para operator tidak cepat-cepat menutup bugs-bugsnya biar saya bisa terus ngenet gratisan!!! Hahahaha
“Salam damai buat para operator yang baik hati”

3 komentar:

Rinda mengatakan...

owhh gitu toh ^^

wahh enak bgt bs dpt free intrnet ^0^

ia moga g brenti y bugs2nya^^



Miss Rinda - Personal Blog
www.rinda-holic.blosgpot.com

Unknown mengatakan...

He he , hostory nya hampir mirip dengan saya, Grtatisan, pake ga di pake bayar, jadi mending di pake ajah to...

admin mengatakan...

miss Rinda@ yaa gtu deh lumayanlah dpet gratisan daripada bayar sekarang mahal euy

Sutarni@ owh sama yaa tapi klo ane di pke taw gak dipke te2p gak bayar org operatornya ja kagak tau jeh!!! hehehehehe

Posting Komentar