trik internet gratis

oke langsung ja neh ga perlu pke lama2,gini neh awalnya aku iseng googling cari-cari trik internet gratis,awalnya seh aku ga percaya moso da internet gratis,orang buang air kecil di WC ja bayar masa ne internet gratis!!hehehehe tapi karena rasa penasaran,aku pun coba googling dan akhirnyaaaa jreeennggggg dapatlah trik internet gratis,waktu itu yang aku dapet cuma trik buat henpun,tak menunggu lama lg langsung ku praktekan dan hasilnyaa jreeenngggg,ternyata bener2 gratisss euy,waktu itu aku pke indosit!!!

setelah berhasil nemuin trik buat henpun,tapi rasanya kuq belum puass yaaa??? maklum namanya juga manusia ga da puassnya!!!hahahaha.akupun kembali gogling nyari-nyari trik gratisan buat pc setelah hampir satu jam akhirnya ketemu jg tuh trik,langsung ja tak praktekin,awalnya seh agak ribet bingung cara ngesetnya,setelah oprek-oprek dan utak-atik lama akhirnyaa jreeennngggg,jd juga gratisan internet di pc hanya bermodalkan usaha,simcard aktif yg ga da pulsa dan gak mudah nyerah!!!
waktu pertama kali aku bisa internetan gratis sekitar bulan agustus 2009 dan sampe sekarang masih bisa pake yg namanya internet gratis,hampir semua operator di indonesia udah ane sedot!!hehehehe, tapi yah namanya jg tinggal di kampung jadi masih kurang puass jg nikmatin gratisanya soalnya di kampungku cuma dapet gprs jadi yoo lemotnya ampun daaah!!
tapi lumayan lah namanya juga gratisan yaaa di syukuri aja!!!hehehehe
maaf disini ane ga share triknya,kalo mau nyari tinggal googling ja kaya aku kali aja dapet!!hihihihihihi

11 komentar:

deni mengatakan...

patut di coba nih idenya

Bento mengatakan...

silahkan dicoba kang deni!!
semoga beruntung!!hehehe
ne asli nyata loh bukan hoax,ane ja udah hampir 1th nikmatin inet gratis!!
sekarang ja msh pake neh!!!

Ocky Fajzar mengatakan...

mau dong triknya hahahahaha

Jeff DL'lucifer Racismuz mengatakan...

bagi apem dunk ! :kabur:

Bento mengatakan...

lucifer nng kene dudu tempate bagi2 apem brewok:dead:

info umum mengatakan...

trik gratis? :mau:

Bento mengatakan...

info umum:tembak::gg::dead:

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Nggak apa2 sob yang penting gratis hehehe

dalaki mengatakan...

Indosat Internet Gratis Terbaru
Trik Indosat XL Mentari Im3 Telkomsel As Simpati Three Tri AXIS Gratis
Trik Internet Gratis
Trik sms Gratis
Trik Telpon Gratis

17 , 18 , 19 , 20 , 21 , 22 , 23 , 24 , 25 Oktober 2010

Cuma di

im3trikku.blogspot.com

atau

im3trikku.hexat.com

Denny's blog mengatakan...

jiahhh...
=='
bikin penasaran aja nih.
kasi tau donk triknya..
ane juga pake sim indosat di hp...
gimana caranya..??
^_^

Toni mengatakan...

Triknya dunkz,...

Posting Komentar