Iwan Fals dan Blackout Disawer kawan-kawan 'Oi'

Hampir seribu penonton memenuhi halaman Kampus Universitas Darma Persada saat konser Iwan Fals feat Blackout berlangsung. Konser yang dipenuhi oleh 'Oi' (Orang Indonesia, sebutan untuk fans Iwan Fals)
serta mahasiswa/i kampus dan masyarakat sekitar berlangsung cukup tertib dan damai, walaupun sempat terjadi keributan kecil.
Saat menyanyikan lagu Oemar Bakrie, Iwan sempat berhenti dan menegur penonton atas insiden kecil tersebut.
"Tunggu sebentar, woi itu ngapain pada ribut," yang disahuti oleh para 'Oi' (fansnya) kampungan.. kampungan ujar mereka kompak.
Sejenak para penonton pun duduk santai dan seolah terhipnotis saat Iwan Fals menyanyikan lagu Tergila-Gila bersama Blackout. Dan kemudian acara berlanjut dengan penampilan lagu Pesawat Tempur milik Iwan, yang berduet dengan Azizi, vokalis Blackout.
Saat Iwan menyanyikan reff lagu tersebut, 'Penguasa, penguasa.. Berilah hambamu uang, beri hamba uang..', sontak uang-uang logam dan kertas pun berterbangan dari sisi penonton ke arah panggung tempat Iwan dan Azizi bernyanyi.
"Dari konser pertama sampai di kampus Unsada ini, setiap menyanyikan Pesawat Tempur pasti selalu disawer oleh temen-temen 'Oi'," ujar Azizi saat mengadakan rangkaian konser keseimbangan untuk kehidupan di Kampus Darma Persada, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (11/5).
Konser yang selalu diawali dengan acara menanam pohon tersebut diharapkan bisa membawa pesan positif untuk keselamatan lingkungan kepada masyarakat luas.

sumber : kapanlagi.com

1 komentar:

teJan mengatakan...

hello..just found your blog from a friend! good day!

Posting Komentar