Budaya indonesia yang hilang!!


sebenernya apa seh budaya indonesia yang hilang??

banyak sekali kawan!!salah satunya yaitu budaya malu,lihat saja para wakil rakyat yang duduk di gedung DPR waktu mereka kampanye seh beuuhh janjinya seabreg deh banyak bangett!! tapi setelah sudah terpilih dan duduk sebagai seorang anggota dewan yang terhormat di gedung DPR nyatanya apa kerjanya kebanyakan tidur mulu,bahkan ada yang malah maenan HP(mau update status di FB kali yee!!)hahahahahaa.



para anggota dewan yang terhormat itu memang sudah tidak mempunyai budaya malu kali yee!!seharusnya beliau-beliu itu menyampaikan aspirasi-aspirasi rakyat yang telah memilihnya eh malah pada ongkang-ongkangan di atas meja kantor yang kotor akan kemunafikan belaka.

tapi jangan salah loh para anggota dewan juga kalo lagi rajin mah rajin banget,yah tapi rajinya kalo ada rapat buat kenaikan tunjangan biaya ,biaya dinas,dan biaya-biya buat safari-safari study banding!!(ngomongnya seh study banding tapi kayaknya lebih mengarah ke liburan deh..!!hehehehehe,apa lagi kalo ada rapat rencana buat di kasih mobil baru pasti pada hadir semua tuh!!

WAKIL RAKYAT SEHARUSNYA MERAKYAT JANGAN TIDUR WAKTU SIDANG SOAL RAKYAT!!

WAKIL RAKYAT BUKAN PADUAN SUARA HANYA TAU NYANYIAN LAGU SETUJU!!


Buat para anggota dewan yang terhormat dengarlah suara kami yang sudah bosan kami teriakan namun tak ada yang mendengar,apakah kalian tuli ataukah memank sudah tidak mempunyai malu,tidak mempunyai hati sehingga anda seenaknya menjerat,menindas,memperkosa hak-hak orang lain!!

catatan:tidak semua anggota dewan seorang "maling"

12 komentar:

Ie_chan mengatakan...

betul sob,,
nice info

Oemar mengatakan...

Wakil rakyat hidupnya di kota sich.. coba dech mondok di desa.. ato digunung..
Biar ngerasain.. walau gajinya banyak .tapi kalo disekelilingnya banyak orang yang membutuhkan.. lama - lama bisa ngerti juga..
kalo di kota yang bermegah - megah..tetap ajah..

Gieterror mengatakan...

kalo wakil rakyatnya kaya gitu
gimana rakyatnya...

rasta/udhi mengatakan...

gue setuju ma lho sob...

elsoulpc mengatakan...

rakyat kerja keras, susah payah
eh... wakil rakyatnya tidur

akhatam mengatakan...

Wkwkkkwkwkkw.... gak teges tu anngota DPR-nya... mesti nonton bola tuh malemnya...!!makanya Indonesia gak maju2...!!

Neno Wasian mengatakan...

saya sepakat sama anda bung, malu itu sudah dibuang jauh. yang lebih memprihatinkan, ada anggota dewan terhormat kita yang, nota-bene "ARTIST", masih sering nongol, membawakan salah satu acara reality-show di salah satu tv swasta nasional. masih kurang cukup mobil 1,3M sama gaji dan tunjangan seabrek-abrek gitu, kali ya? jadi tetep harus cari sampingan!

Anonim mengatakan...

jgn ngorok tdrY boy!!!!!!!!!

rasta/udhi mengatakan...

makin mantap aja sob...

Franco mengatakan...

haha iya bner bgt tuh sob....

Iyep mengatakan...

uang rakyat di pake buat tidur di gedung mewah, kursi empuk, ac yang dingin. gak inget sekali ama rakyat yg milih mereka..

Ibiza mengatakan...

Harus minum kopi tuh anggota DPR or AC nya kyk d kutub utara yah...salam kenal sob salam blogger. "salam kenal sedulur"

Posting Komentar