separuh jiwaku pergi

kalo di lihat dari judulnya mungkin para pembaca akan mengarah pada lagunya anang hermansya tapi dalam lagunya anang itu menceritakan suatu perselingkuhan sedangkan dalam postingan ini bukan perselingkuhan yang akan saya gambarkan melainkan sebuah kesetiaan dalam menjalin hubungan....!!! hmmmm
tapi saya bukan menggambarkan sebuah kesetiaan seorang anak manusia tapi melainkan seekor burung layang-layang....!!!


Coba lihat gambar-gambar berikut....!!!

burung betina ini terluka parah




pasanganya membawakanya makanan dan mencoba menyuapinya




si betina akhirnya mati, namun si jantan terus mencoba menggerakan tubuh yg sudah tak bernyawa itu




si jantan sadar kalo ternyata si betina udah tak bernyawa, si jantan pun menjerit penuh duka




si jantan tak mau menerima begitu saja, dia terus menjerit di samping jasad pasanganya





sadar bahwa si betina tak mungkin hidup lagi, si jantan tetap setia berdiri di samping jasad yg sudah kaku itu dengan penuh kesedihan


Dari kisah burung di atas mungkin kita bisa belajar bahwa kita itu harus tetap setia dengan pasangan kita apapun yang terjadi cobalah untuk setia!!!hehehehehehe

22 komentar:

om_rame mengatakan...

Betina: "kang Bento mendi yah?, kuLa ngenteni wis pitung purnama ning bandara sukarno hatta".
Jantan: "kakang teka nok, sing bendungan karet gawa sega jambLang".
Betina: "kang kuLa Lagi Lara boyok".
Jantan: "ya wis , si nok e mangan disit, mene tek suapi".
Betina: "aarggghhh".
Jantan: "nok, tangi sih. iki mangan disit bari waras si nok e. nok tangiii. nooook tega pisan ninggaLaken kakang. si noooook....!!!!".

odonk's mengatakan...

wah sedih kasian sekali burung nya...
belahan jiwanya menghilang.. :(

etam grecek mengatakan...

wah hbat tu si jantan msh setia nunggu..klo mas anang KD nya pergi dia gandeng syahrini....

BeDa mengatakan...

Dari foto-foto itu bisa hidup cerita yang panjang dan hikmah yang banyak. Bagus sekali fotonya, siapa yang njepret?

Salam ukhuwah

mixedfresh mengatakan...

aku sejenak terpaku juga melihat gambar tersebut, begitu dalam seekor burung mencintai pasangannya, kok jadi sedih ngliatnya ya..

akhatam mengatakan...

Wahh benerr tuhh... ga boleh sia-sia-in.. apalagi menyakiti pasangan...

muzzy musthofa mengatakan...

postingan yang sangat menyentuh hati.....

waduh sekarang blognya udah rame nich.... tapi ada satu kekurangannya nich kawan... kok banyak pop up-nya ya? ganggu banget tuch....

Parenting mengatakan...

Foto-fotonya mantab. Bisa membentuk cerita

om_rame mengatakan...

cermatiLah masukan dari sahabat MUZZY MUSTOFA, bermanfaat untuk perkembangan bLog sampean.
--------------------------
menunggu postingan terbarunya nih kang. seLamat maLem.

afey aja mengatakan...

separuh jiwaku pergi,, kalo sebelum artikel di baca , kaya nya kekasihnya mulai tiada nih kang... nice post kang

kapten teknologi mengatakan...

sedih juga sob.. :(

om_rame mengatakan...

kunjungan pagi, sob. ditunggu tuLisan terbarunya

Ferdinand mengatakan...

Waduh kisah si burung ternyata lebih sedih daripada kisah manusia hhe........salut sama bang jantan(Maksudnya burung yg jantan).......setia bener,,,,, maaf nie telat Sob.....Sukses slalu!!!

om_rame mengatakan...

konfirmasi: nda' apa-apa kang, saya cukup memahami haL tersebut. semoga besok-besok koneksinya sudah stabiL Lagi yah.

FAISAL HILMI mengatakan...

Waduh... menyakitkan!

Indonesia Blogger Teens mengatakan...

Inisih blog orang tengahan, hehe......

Akmal Fahrurizal mengatakan...

wah wah . . mending sama burung aja deh, kan setia . .hehe

om_rame mengatakan...

pagi kang, burungnya udah dikubur beLum?

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

wah suatu ilustrasi yang membikin bulu kuduk merinding....
ternyata binatang saja setia pada pasangan nya ... tapi manusia ....weleh..weleh..banyak yg selingkuh... termasuk pasangan ku...

Komputer Tips mengatakan...

uh....
burung aja setia...
masa' yang punya akal enggak??

om rame mengatakan...

kunjungan di akhir pekan, hanya ingin mengucapkan seLamat berakhir pekan dan Lam sehat serta sukses seLaLu.

Er'end mengatakan...

Sungguh sob,saya kagum pada postinganmu.Gambarnya jadi"hidup",serasa kita lagi nonton sebuah film yg bermutu dan menyentuh!

Posting Komentar