iwan fals: saya rindu kembali ke kampus

Setelah menggoyang publik di Kampus UI, Depok, Jumat (6/5/2011) pekan lalu, Iwan Fals membuat Kampus Institut Perbanas, Jakarta, penuh sesak oleh penggemarnya, Senin (9/5/2011) ini.

Iwan memainkan nomor-nomor lawasnya yang banyak ditunggu publik. Konser bertajuk "Iwan Fals ke Kampus" tersebut dimulai pukul 16.00 WIB di lapangan bola basket Kampus Institut Perbanas seusai Iwan menyerahkan secara simbolis 2.000 bibit pohon kepada Rektor Institut Perbanas Marsudi W Kisworo.
Iwan membawakan sejumlah hitsnya yang membuat para penggemarnya terus berdatangan ke kampus itu menjelang petang ini. Sebut saja, "Coretan di Dinding", "Dunia Politik", dan "Pesawat Tempur".
Pada penampilan selanjutnya, yang cukup mengejutkan, Iwan tampil berduet dengan Syaifuddin Zuhri Aziz alias Azizi, vokalis grup Blackout. Iwan-Azizi mengeluarkan koor solid pada lagu "Join Kopi", yang diikuti oleh para penonton.
"Saya memang merindukan bisa kembali bermain di depan mahasiswa seperti dulu," kata Iwan sesaat sebelum bergerak ke atas panggung. Namun, kata Iwan lagi, selain rindu bermain di kampus, ia juga menyelipkan misi cinta lingkungan melalui program penanaman pohon.

sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar