Iwan Fals kembali mengkampanyekan kehidupan untuk keseimbangan

Penyanyi Iwan Fals kembali mengkampanyekan kehidupan untuk keseimbangan di kampus UI Depok, Jumat (6/5). Dengan menanam pohon di harapkan dapat menjaga keseimbangan antara manusia dengan alam.
"Kita tahu pohon itu produk oksigen, dengan cara menanam pohon kita ikut menghargai lingkungan. Tadi saya tanam pohon dari Subang, padahal ditaruh aja udah bisa tumbuh dengan subur. Pohon itu sering membantu kita, Saya bilang sama istri, kalo main (job) itu harus ada menanam pohon kalo gak jangan," ucapnya dengan niat tulus yang dibantu oleh Kementerian Kehutanan.
"Menteri kehutanan tadi sempat bilang kalau umur hutan di Indonesia tinggal 15 tahun lagi, nah makanya hari ini saya menanam pohon," ujarnya yang mempunyai kerinduan untuk bertemu dengan mahasiswa.
"Sebagai penyanyi ada rasa bangga, akhirnya kerinduan itu terjawab juga, diundang ke kampus. Dulu saya main ke kampus, sekarang saya ada di kampus perform, membuka perpustakaan besar dan pohon berfungsi untuk semua," ujarnya haru.
Iwan sendiri sempat membawakan dua belas lagu yang di antaranya Hio, Pesawat Tempur, Bongkar demi fans Oi yang rela berhujan-hujanan menyaksikan penampilannya. 
sumber : kapanlagi.com (kpl/gum/faj)

0 komentar:

Posting Komentar